Home » , » Kilau Selenggarakan Cek Kesehatan Gratis

Kilau Selenggarakan Cek Kesehatan Gratis

Written By Yayasan Kilau Indonesia on Jumat, 22 April 2016 | 03.16


Kilau.org. Kilau Indonesia yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan yang mempunyai program, Educare, Ecocare, Youthcare dan Healthcare sukses menyelenggarakan Cek kesehatan Gratis di Surya Toserba Indramayu. Pada tanggal 22 April 2016. kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00 - 17.00 WIB. 

Pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, kolesterol dan asam urat ini banyak para pengunjung yang memeriksakan kesehatanya di stand Kilau.

Kegiatan yang mendapat respon positif dan antusias yang cukup tinggi dari pengunjung, karyawan Toserba Surya ini, mereka langsung cek kesehatan, mulai dari cek kolestrol, gula darah dan asam urat.

Kordinator kegiatan sekaligus relawan Kilau, Nursani, mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada pengunjung, karyawan Toserba Surya , untuk mempermudah masyarakat dalam mengchek kesehatan.

Lebih lanjut Nursani, mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indramayu. Menurutnya kegiatan itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kualitas kesehatan, yang akhirnya dapat meningkatkan usia harapan hidup masyarakat, selain itu ini juga merupakan program rutin setiap satu bulan dua kali diadakan di Surya Toserba Indramayu.

Gita juga menambahkan kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Toserba Surya Indramayu merupakan kegiatan yang keenam kalinya dilaksanakan, dan akan kita laksanakan kembali dua pekan depan yang akan dilaksanakan di tempat yang sama.

Yosi pengunjung yang juga menyempatkan cek kesehatan gratis juga mengatakan, berharap kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkala, karena selain untuk berbelanja juga kita bisa mengecek kesehatan secara gratis yang diadakan oleh Yayasan Kilau Indonesia.(IF)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved