Home » » Kilau Shelter Kandanghaur Salurkan Beasiswa

Kilau Shelter Kandanghaur Salurkan Beasiswa

Written By AKHMAD SUGANDI on Minggu, 08 Mei 2016 | 22.13

KilauOnline. Kilau - Lembaga Kemanusiaan Shelter Kecamatan Kandanghaur Salurkan Beasiswa kepada binaan Yatim dan Dhuafa pada hari minggu (8/5). yang bertempat di masjid Nurul Iman Desa Pranti kecamatan kandanghaur. Acara ini dihadiri oleh 20 anak asuh dan berlangsung sangat khidmat dan antusias diikuti oleh binaan dan para orang tua / wali binaan. 

acara dimulai sejak jam 10.00 - 12.00 wib. dikemas dengan berbargai agenda diantaranya mulai dari pembukaan, tilawah bareng, tausiyah singkat, hafalan, setoran dan untuk mempersiapkan wisuda akbar anak-anak binaan juga menggelar simulasi kuis hafalan.

alhamdulillah pada bulan ini Kilau Shelter Kecamatan Kandanghaur menambah 2 anak asuh dimana sebelumnya berjumlah 18 anak sekarang mulai bulan mei ada 20 binaan.

Ibu Tursiah sangat bersyukur anaknya bisa menerima beasiswa dari Kilau, karena selain mendapat beasiswa anak-anak saya juga hafalanya meningkat dan selalu ditarget untuk terus meningktakan hafalanya.

“Alhamdulillah dua anak saya bisa mendapatakan beasiswa setiap bulan dari kilau, ini sangat membantu sekali untuk membeli keperluan peralatn sekolah, apalagi saya sendiri menjadi tulang punggung kelurga karena sudah anak-anak say sudah ditinggal oleh bapaknya”. Ucap orang tua Dimas

Sedangkan menurut Nurhasanah anak asuh dari Ibu Isty Adytia selama saya dibina oleh Kilau saya diajarkan utnuk mandiri, terus menghafal.

“Alhamdulillah saya dari mulai tidak punya hafalan tetapi karena saya terus mengikuti pembinaan di Kilau, hafalan saya terus bertambah dan sekarang hafalan sudah hampir 2 Juz.(IF)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved