Home » » Kilau Salurkan Bantuan Modal

Kilau Salurkan Bantuan Modal

Written By Yayasan Kilau Indonesia on Kamis, 21 Januari 2016 | 18.42

Indramayu- Yayasan Kilau terus memberikan bantuan kepada para pedagang kecil, salah satunya yakni Salman warga Desa Bojongsari RT 03  RW 03 Indramayu.


"Saya sangat berterumakasih  diberikan bantuan oleh Kilau sehingga saya bisa menjual mie ayam" kata Salman, Kamis (21/01).

Salman menuturkan dirinya berjualan mulai dari pukul 13.00 - 23.00 wib, dia mengaku setiap harinya bisa memperoleh keuntungan sebesar Rp.50.000.

"Alhamdulilah cukup untuk kebutuhan dan membiayai kehidupan istri dan ketiga anak saya. Bantuan dari Kilau bisa meringankan untuk modal, saya sangat berterima kasih banyak kepada Kilau yang telah peduli kepada pedagang kecil, semoga terus banyak orang-orang yang dibantu oleh Kilau" ujarnya.


Sementara itu, Relawan Kilau sekaligus Penanggung Jawab Program, Supri mengungkapkan program pemberdayaan ekonomi ini bertujuan untuk membantu para pedagang kecil untuk terus  berjualan. 

"Alhamdulillah Kilau terus memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi yang mempunyai kemauan untuk maju mensejahterakan dirinya dan keluarganya" tandasnya. (Putri).



Share this article :

1 komentar:

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved